detikNews
Minggu 02 September 2018, 15:01 WIB

Pak Bambang Hartono, Bonus dari Jokowi Mau Buat Apa?

Ray Jordan - detikNews
Pak Bambang Hartono, Bonus dari Jokowi Mau Buat Apa? Bambang Hartono menerima bonus dari Jokowi (Foto: Ray Jordan/detikcom)
Jakarta - Bambang Hartono, atlet bridge Indonesia yang juga salah satu orang terkaya Indonesia, menerima bonus atas raihan medali perunggu di Asian Games 2018. Bonus itu akan dia serahkan ke tim cabang olahraga bridge.

"Dibalikin ke bridge lagi, seluruhnya," kata Bambang saat ditemui usai menerima bonus dari Jokowi di Istana Negara, Jakarta, Minggu (2/9/2018).



Atlet perorangan peraih medali perunggu mendapatkan bonus sebesar Rp 250 juta. Pemilik perusahaan rokok Djarum itu ingin pembinaan bridge berkelanjutan.

Seperti atlet peraih medali lainnya, bonus itu diberikan ke Bambang Hartono lewat tabungan BRI. Pemegang saham mayoritas BCA ini tersenyum saat menunjukkan buku tabungan itu.

"Iya ini (dikirim ke BRI)," katanya.



Bambang Hartono mengapresiasi langkah pemerintah yang memberikan bonus ke atlet. Bonus itu bisa dengan cepat cair ke para atlet.

"Luar biasa. Apresiasi dari pemerintah dan pemberiannya sangat bagus sekali, karena langsung apresiasi itu, tidak perlu atlet itu kembali lagi ke Jakarta untuk terima hadiah lagi. Jadi ini snagat efisien. Bagus sekali," ucap Bambang Hartono.




Tonton juga 'Jonatan Christie akan Sisihkan Bonus untuk Bantu Korban Lombok':

[Gambas:Video 20detik]


(imk/dhn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed