detikNews
Sabtu 01 September 2018, 10:29 WIB

Megawati hingga Ma'ruf Amin Hadiri Rakornas PDIP

Dwi Andayani - detikNews
Megawati hingga Maruf Amin Hadiri Rakornas PDIP Ketum Megawati Soekarnoputri hingga bakal cawapres Ma'ruf Amin hadir di rakornas DPP PDIP. (Dwi Andayani/detikcom)
Jakarta - PDI Perjuangan menggelar rapat koordinasi nasional (rakornas). Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri hingga bakal cawapres Ma'ruf Amin hadir di kantor DPP PDIP.

Pantauan detikcom di lokasi, rakornas diadakan di DPP PDIP, Jl Diponegoro, Jakarta Pusat, Sabtu (1/9/2018). Ma'ruf tiba sekitar pukul 09.40 WIB.

Megawati hingga Ma'ruf Amin Hadiri Rakornas PDIPKetum Megawati Soekarnoputri hingga bakal cawapres Ma'ruf Amin hadir di Rakornas DPP PDIP. (Dwi Andayani/detikcom)
Ma'ruf datang menggunakan peci, kemeja putih, dan jas abu-abu dengan bawahan sarung. Kehadiran Ma'ruf disambut Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto.


Sebelumnya, tampak Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri tiba lebih dulu. Selain itu, Mendagri Tjahjo Kumolo dan Djarot Saiful Hidayat hadir.

Hasto mengatakan rakornas akan membahas kemenangan pilpres dan pileg. Ia juga mengatakan PDIP memberikan dukungan sepenuhnya kepada masing-masing anggota legislatif.

"Kami adakan rapat koordinasi nasional dalam rangka kemenangan pilpres dan pileg. Pemimpin yang punya komitmen dan yang baru itu adalah anggota legislatif yang kami siapkan dan kami berikan dukungan sepenuhnya," kata Hasto.



Tonton juga 'Adem! Prabowo, JK, dan Mega Kompak Tonton Silat Asian Games':

[Gambas:Video 20detik]


(dwia/nvl)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com