Hashim Djodjohadikusumo-Mien Uno Hadiri Bedah Buku Prabowo

Hashim Djodjohadikusumo-Mien Uno Hadiri Bedah Buku Prabowo

Muhammad Fida Ul Haq - detikNews
Sabtu, 01 Sep 2018 09:22 WIB
Acara bedah buku Prabowo. (Fida/detikcom)
Acara bedah buku Prabowo. (Fida/detikcom)
Jakarta - Bakal calon presiden Prabowo Subianto menggelar bedah buku miliknya yang berjudul 'Paradoks Indonesia'. Sejumlah tokoh telah menghadiri acara bedah buku tersebut.

Acara ini digelar di Hotel Sahid Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Sabtu (1/9/2019). Adik Prabowo sekaligus Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra, Hashim Djojohadikusumo, datang sekitar pukul 08.50 WIB, sedangkan ibu Sandiaga Uno, Mien Uno, tiba lebih dulu sekitar pukul 08.30 WIB. Hashim terlihat mengenakan kemeja batik lengan panjang dan celana panjang berwarna hitam.


Panitia mengatakan Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon dan mantan Menteri Koordinator Perekonomian Kwik Kian Gie diagendakan menjadi pembicara dalam acara tersebut.

"Pak Fadli Zon diagendakan akan segera hadir pada acara ini," kata ketua panitia Juliana Wahid.

Juliana mengatakan diskusi ini mengundang akademisi dan cendekiawan dari seluruh Indonesia. Dia menuturkan banyak akademisi dari berbagai universitas hadir dalam acara ini.

"Acara ini dirancang khusus untuk cendekiawan, dosen, guru, pengamat, dan penikmat diskusi yang berkualitas," ucapnya.


Pembicara pertama adalah mantan Rektor UIN Sunan Gunung Djati Nanat Natsir. Nanat menceritakan kesenjangan yang ada di Indonesia.

"Setiap satu persen penduduk menguasai 38 persen tanah, inilah yang menjadi masalah kita selama 73 tahun merdeka," ucap Nanat.




Tonton juga 'Kumpulkan DPD se-Indonesia, Prabowo Konsolidasi Pilpres':

[Gambas:Video 20detik]

(fdu/ams)