Pelukan Jokowi-Prabowo Bikin Yusuf Mansur Baper

Eva Safitri - detikNews
Kamis, 30 Agu 2018 16:24 WIB
Foto: Momen Jokowi-Prabowo berpelukan (dok. Instagram Prabowo)
Jakarta - Momen Jokowi-Prabowo pelukan membuat suhu politik mereda seketika. Ustaz Yusuf Mansur mengaku baper melihatnya.

"Itu dia, saya sampai baper itu, sampai lihat 56 akun posting di instagram, dan luar biasa Hanifan ini, dipilih Allah untuk mempersatukan loh," ujar Yusuf Mansur usai sambangi rumah Kiai Ma'ruf Amin, di Jalan Lorong 27, Koja, Jakarta Utara, Kamis (30/8/2018).

Ia mengungkapkan kehebatan Hanifan Yudani yang mendekati Jokowi-Prabowo usai mendapatkan medali emas. Spontannya Hanif merangkul dua capres itu membuat Yusuf terpukau.

"Coba ya gini ya. Siapa orang yang bisa meluk Jokowi dan Prabowo disatu waktu. Siapa coba? saya aja nggak bisa. Itupun kalau ketemu kita cium tangan, kurang ajar kalau kita peluk mah ya," ucap Yusuf.



"Dia (Hanif) meluk dua-duanya lagi, udah gitu fotonya pas, aduuh. Itulah namanya Hanif, artinya lurus jadi dia lurus nggak ada niat buat politik. Nggak ada niat buat unjuk pencitraan," lanjut Yusuf.



Yusuf juga menyebut momen berpelukan dua capres yang akan bertanding pada Pilpres 2019 ini merupakan sejarah. Lantaran belakangan ini isu politik keduanya dibuat tegang oleh para pendukungnya.

"Akhirnya ya bagus gitu, keren, itu sejarah itu," tutupnya.


Pelukan Jokowi-Prabowo, Apa Kata Golkar? Simak Videonya:

[Gambas:Video 20detik]

(rvk/rvk)