Prabowo Posting Momen Ngevlog dan Ngobrol Bareng Jokowi

Niken Purnamasari - detikNews
Rabu, 29 Agu 2018 20:02 WIB
Foto: dok. Instagram prabowo
Jakarta - Giliran Ketua Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Prabowo Subianto yang mem-posting foto dirinya bersama Presiden Joko Widodo melakukan vlog. Dalam posting, Prabowo juga memperlihatkan keakraban dengan Jokowi saat menonton pertandingan pencak silat di Padepokan Silat TMII, Jakarta Timur.

Ketum Partai Gerindra itu mengunggah foto selfie dengan Jokowi di akun Instagram (@prabowo). Tidak ada keterangan foto yang ditulis dalam unggahan foto.



Ada dua foto yang diunggah. Pertama saat Jokowi mengajak Prabowo ngevlog bareng dengan ponsel. Jokowi dan Prabowo tampak antusias dan tersenyum bersama. Momen ini terjadi setelah keduanya mengalungkan medali kemenangan kepada atlet pencak silat Wewey Wita. Jokowi dan Prabowo tampak bergantian memberi selamat kepada Wewey.

[Gambas:Instagram]



Setelah itu, Jokowi tak membuang kesempatan mengarahkan kamera ponselnya. Kemudian dia mengarahkan kamera depan sambil berbicara, dan mempersilakan Prabowo serta Wewey, yang berada di podium, ikut berbicara di depan kamera.

Foto kedua yang diunggah Prabowo adalah saat Jokowi dan Prabowo tengah duduk bersama di venue pertandingan. Keduanya asyik mengobrol bersama.



Selain ngevlog dan ngobrol, momen tak terlupakan lainnya di final pencak silat Asian Games 2018 adalah ketika Jokowi dan Prabowo berpelukan. Atlet pencak silat Hanifan Yudani Kusumah merangkul Jokowi dan Prabowo hingga akhirnya mereka berpelukan bersama.




Tonton juga 'Jokowi-Prabowo Ngevlog Bareng saat Kemenangan Wewey Wita':

[Gambas:Video 20detik]

(nkn/tor)