Lokasi Munculnya Gelembung Air dan Gas Dipasang Garis Polisi

Arief Ikhsanudin - detikNews
Selasa, 28 Agu 2018 12:55 WIB
Lokasi kemunculan gelembung air dan gas dipasangi garis polisi (Foto: Arief Ikhsanudin/detikcom)
Jakarta - Lokasi munculnya gelembung air dan gas di daerah Fatmawati, Jakarta Selatan, dipasangi garis polisi. Petugas dari Polri, Satpol PP, dan Pertamina juga masih berjaga di lokasi.

Pantauan detikcom, Selasa (28/8/2018), garis polisi dipasang di sekeliling titik munculnya gelembung air dan gas di lokasi, Jl RS Fatmawati No 15 Kompleks Golden Fatmawati, Gandaria Selatan, Cilandak, Jaksel.


Di lokasi munculnya gelembung memang tampak sedang ada perbaikan saluran air. Perbaikan ini dilakukan sepanjang Jalan RS Fatmawati.

Saluran air lokasi munculnya gelembung air dan gas di FatmawatiSaluran air lokasi munculnya gelembung air dan gas di Fatmawati (Foto: Arief Ikhsanudin/detikcom)

Sementara dari saluran air tersebut, muncul gelembung-gelembung kecil meletup dari air. Namun di titik munculnya gelembung itu sudah tak menimbulkan asap. Tidak tercium bau gas di lokasi.

Peristiwa kemunculan gelembung air ini dilaporkan Satpol PP Jaksel sekitar pukul 08.20 WIB pagi tadi. Belum diketahui penyebab munculnya gelembung air dan gas ini. Sebelumnya petugas PLN dan Telkom juga sudah mengecek kemungkinan gelembung air dan semburan gas ini berasal dari utilitas mereka. (aik/jbr)