detikNews
Selasa 28 Agustus 2018, 10:27 WIB

Gelembung Air Disertai Gas Muncul di Fatmawati

Jabbar Ramdhani - detikNews
Gelembung Air Disertai Gas Muncul di Fatmawati Gelembung air disertai gas muncul di saluran air di daerah Fatmawati, Jaksel. (Foto: Dok. Sudin PKP Jaksel)
Jakarta - Gelembung air dan gas muncul di jalan di depan Lotte Mart Fatmawati, Jakarta Selatan. Petugas tengah mencari tahu sumber gelembung air tersebut.

"Ya, cuma gelembung saja, timbul sendiri. Sudah didatangkan dari PLN, tapi bukan listrik. Dari Telkom juga sudah datang untuk mengecek. Kami masih tunggu dari gas," kata Kasiops Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (PKP) Jaksel, Sugeng, saat dihubungi, Selasa (28/8/2018).

Petugas damkar sendiri menerima informasi adanya gelembung-gelembung itu dari pihak Satpol PP Jaksel sekitar pukul 08.20 WIB. Semburan itu muncul di Jalan Jl RS Fatmawati No 15 Kompleks Golden Fatmawati, Gandaria Selatan, Cilandak, Jaksel.


"Lokasi persisnya ada di depan Lotte Mart, di jalanan. Saat ini masih dijaga petugas," kata petugas Sudin PKP Jaksel, Hasan, saat dimintai konfirmasi terpisah.

Hasan mengatakan semburan yang muncul tidak tinggi. Belum diketahui pasti penyebab munculnya semburan tersebut.

Dari video yang diterima detikcom, gelembung yang disertai gas itu muncul dari saluran air. Gelembung-gelembung air yang keluar itu disertai gas berupa asap berwarna putih. Gelembung dan asap itu muncul di beberapa titik di lokasi tersebut.


Saksikan juga video 'Muncul Lagi Semburan Gas Baru di Ngawi':

[Gambas:Video 20detik]


(jbr/imk)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com