Jelang Paripurna, Sandiaga Temui Anies di Pendopo Gubernur

Mochamad Zhacky - detikNews
Senin, 27 Agu 2018 14:31 WIB
Sandiaga Uno di Balai Kota, Senin (27/8/2018) Foto: Mochamad Zhacky-detikcom
Jakarta - Bakal cawapres Sandiaga Uno tiba di Balai Kota DKI Jakarta untuk mengikuti sidang paripurna di DPRD DKI. Sebelum ke gedung DPRD, Sandiaga lebih dulu menemui Gubernur DKI Anies Baswedan.

Sandiaga tiba di Balai Kota DKI, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (27/8/2018) sekitar pukul 13.50 WIB. Sandiaga mengenakan setelan jas berwarna hitam.

Sebelum menemui Anies, Sandiaga menyempatkan diri untuk salat zuhur di Masjid Fatahillah yang masih berada di kawasan Balai Kota DKI. Setelahnya, Sandiaga berjalan kaki dari masjid menuju pendopo.



Sandiaga masuk ke pendopo melalui pintu yang biasa dia lewati saat masih aktif menjabat sebagai Wakil Gubernur DKI. Kedatangan Sandiaga disambut sejumlah pegawai negeri sipil (PNS) Pemprov DKI yang sedang berada di sekitar pendopo.

Eks Ketua Dewan Pembina Gerindra itu juga bertemu dengan mantan ajudannya di Pemprov DKI bernama Danang. Sandiaga sempat berpelukan dengan Danang, sebelum akhirnya berjalan menuju pendopo menemui Anies.

Sandiaga hari ini akan mengikuti sidang paripurna di gedung DPRD DKI. Sidang tersebut beragendakan yakni pemberhentian Sandiaga sebagai Wakil Gubernur DKI.


Anies Tunggu Sidang Paripurna DPRD Soal Pengganti Sandiaga, Simak Videonya:

[Gambas:Video 20detik]

Jelang Paripurna, Sandiaga Temui Anies di Pendopo Gubernur
(zak/fdn)