DetikNews
Senin 27 Agustus 2018, 11:26 WIB

Pajak Lamborghini yang Pinjam KTP Warga Pedongkelan Dilunasi

Rina Atriana, Ferdinan - detikNews
Pajak Lamborghini yang Pinjam KTP Warga Pedongkelan Dilunasi Petugas mendatangi alamat pemilik Lamborghini yang ternyata hanya dipinjami KTP di Pedongkelan, Jakarta. (Nur Azizah Rizki Astuti/detikcom)
Jakarta - Pajak mobil Lamborghini yang diatasnamakan Dede Rustiyah sebesar Rp 101 juta sudah dilunasi. Dedeh hanya dipinjami KTP oleh bosnya untuk kepemilikan supercar.

"Alhamdulillah mobil Lamborghini atas nama Dedeh R sudah bayar pada tanggal 20 Agustus 2018 sebesar Rp 101.489.000," ujar Kepala Unit Pelayanan PKB dan BBNKB Jakbar Elling Hartono, Senin (27/8/2018).

Ellling mengaku belum mengetahui pihak yang melunasi pajak supercar tersebut. Namun dipastikan Lamborghini tersebut milik bos Dedeh yang disebut bekerja sebagai manajer pada perusahaan jual-beli handphone.



Untuk selanjutnya, Unit Pelayanan PKB dan BBNKB menyurati pihak Dedeh melakukan balik nama. "Saya sudah buat surat ke Pak Rusdi (ayah Dedeh) agar membuat surat blokir," sebutnya.

Kepemilikan Lamborghini yang diatasnamakan Dedeh, warga Pedongkelan, Kapuk, Jakbar, sempat jadi perhatian. Saat didatangi petugas, pihak keluarga pun kaget soal atas nama kepemilikan Lamborghini.


Simak Juga 'Gagahnya Tampang Lamborghini Huracan Asal Italia':

[Gambas:Video 20detik]


Pajak Lamborghini yang Pinjam KTP Warga Pedongkelan Dilunasi

(fdn/hri)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed