Rommy Vs Fahri soal Mobil Berstiker #2019GantiPresiden di Mina

Niken Purnamasari - detikNews
Jumat, 24 Agu 2018 14:19 WIB
Foto: Twitter Romahurmuziy
Jakarta - Ketua Umum PPP Romahurmuziy (Rommy) mem-posting foto mobil berstiker #2019GantiPresiden yang berada di Mina, Arab Saudi. Dia mempertanyakan adanya stiker tersebut saat ibadah haji berlangsung. Cuitan itu dibalas Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah.

Rommy mengatakan mengapa masih ada jemaah haji yang sempat menempelkan stiker itu di sela ibadah haji. Padahal seharusnya jemaah fokus beribadah agar hajinya mabrur.




"Barusan dapat kiriman jama'ah haji dari Mina, Saudi Arabia. Kok ya sempat-sempatnya sedang rangkaian ibadah kok nempel #2019GantiPresiden di mobil ... mestinya kan ibadah khusyu' saja agar mabrur," isi tweet @MRomahurmuziy, Jumat (23/8/2018).



Cuitan Rommy dibalas Fahri Hamzah. Kata Fahri, slogan #2019GantiPresiden sudah sering diucapkan di mana saja. Bahkan menjadi bahan candaan. Fahri menyebut hal itu sudah menjadi biasa saja dan menekankan agar Pilpres 2019 dapat melahirkan pemimpin yang berkualitas.

"Lapor mas, Slogan sejenis memang cukup banyak dan termasuk yang diucapkan...sudah jadi becandaan juga....mungkin rakyat memang ada yang bosan...biar aja mas...yang penting Pilpresnya bisa melahirkan pemimpin yang tidak membosankan..." balas Fahri menanggapi cuitan Rommy.

Fahri Hamzah diketahui saat ini masih berada di Arab Saudi untuk melakukan pengawasan ibadah haji.




Tonton juga 'Fahri: Langkah Jokowi di Pilpres Berat, Utang Janjinya Banyak':

[Gambas:Video 20detik]

(nkn/tor)