PKB soal The New Prabowo: Ibarat Bungkus Baru ke Barang Kedaluwarsa

Marlinda Oktavia Erwanti - detikNews
Kamis, 23 Agu 2018 13:38 WIB
Jazilul Fawaid (Gibran Maulana Ibrahim/detikcom)
Jakarta - PKB menilai The New Prabowo tak akan mengubah pandangan publik terhadap Prabowo Subianto. Masyarakat dinilai telah memahami rekam jejak Ketum Partai Gerindra itu.

"Nggak ngaruh. Meski dibedakin dan dipoles pake topeng apa pun masyarakat sudah paham rekam jejaknya," kata Ketua DPP PKB Jazilul Fawaid kepada detikcom, Kamis (23/8/2018).

Jazilul mengatakan masyarakat Indonesia saat ini sudah semakin cerdas. Masyarakat tak akan mudah percaya pada image-image yang ditampilkan menjelang Pilpres 2019.


"Ibarat ngasih bungkus baru pada barang yang sudah kedaluwarsa," katanya.

The New Prabowo merupakan sebutan yang diutarakan cawapres Prabowo, Sandiaga Uno. Menurut Sandiaga, Prabowo kini sudah berubah menjadi orang yang lebih cair dan mau mendengar.


"Pak Prabowo itu orangnya asyik, The New Prabowo yang kita selalu bilang sekarang orangnya sangat cair, sangat mendengar, menghormati, Pak Prabowo sudah melewati dinamika politik kita, sangat menghargai bahwa proses demokrasi harus mempersatukan, jangan memecah belah," kata Sandiaga di depan Masjid At-Taqwa, Jl Sriwijaya Raya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (22/8).


Saksikan juga video 'Blak-blakan Sandiaga Uno: Bicara The New Prabowo':

[Gambas:Video 20detik]

(mae/elz)