DetikNews
Kamis 23 Agustus 2018, 09:59 WIB

Sempat Di-suspend, Akun Twitter Cak Imin Kini 'Berkicau' Lagi

Indah Mutiara Kami - detikNews
Sempat Di-suspend, Akun Twitter Cak Imin Kini Berkicau Lagi Cak Imin (Foto: Dok MPR)
Jakarta - Akun Twitter Ketum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin sempat di-suspend atau dibekukan kemarin. Hari ini, suspend dibuka dan Cak Imin 'berkicau' lagi di Twitter.

Saat dicek pada Kamis (23/8/2018), akun Twitter Cak Imin sudah bisa diakses. Cak Imin juga berkicau dan mengucapkan terima kasih kepada Twitter karena akunnya tidak lagi dibekukan.

"Assalamualaikum, Pagi! Salam sejahtera untuk kita semua, kita bersama lagi para sahabatku, terimakasih kepada @Twitter @TwitterID dan semua sahabat yang mendukung #BukaSuspendAkunCakImin , karena anda semua, saya bisa hadir lg disini, anda semua top ! Markotop!" tulis Cak Imin.



Tweet pertama Cak Imin setelah tidak lagi dibekukan itu mendapat puluhan komentar dan ratusan retweet. Wakil Ketua MPR ini juga mengungkapkan perasaannya saat tidak bisa mengakses akun Twitter-nya.

"Twitter ditutup rasanya kayak kehilangan hape, setelah ketemu kok lupa mau nelpon siapa tadi ya?" ungkapnya.



Sebelumnya diberitakan, pihak DPP PKB sudah melayangkan protes kepada Twitter saat akun Cak Imin dibekukan. Sebab, PKB merasa Cak Imin tidak melanggar ketentuan-ketentuan dalam Twitter.

"Kami sudah protes ke Twitter bahwa tidak ada hal-hal yang dilanggar," ujar Wasekjen PKB Daniel Johan kepada detikcom, Rabu (22/8).



Tonton juga video: 'Cak Imin Bantah Ancam Jokowi Bila Gandeng Mahfud Md'

[Gambas:Video 20detik]


(imk/tor)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed