DetikNews
Rabu 22 Agustus 2018, 06:59 WIB

Anies dan Keluarga Salat Idul Adha di Balai Kota

Marlinda Oktavia Erwanti - detikNews
Anies dan Keluarga Salat Idul Adha di Balai Kota Anies dan keluarga di Balai Kota (Foto: Marlinda Oktavia Erwanti/detikcom)
Jakarta -
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tiba di Balai Kota, Jalan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat. Anies dan keluarga bersiap melaksanakan salat Idul Adha 1439 H.

Pantuan di lokasi, Rabu (22/8/2018) Anies tiba sekitar pukul 06.20 WIB bersama istrinya Fery Farhati. Tak hanya itu, ketiga anaknya Ismail Hakim, Kaisar Hakam, dan anak perempuannya Mutiara Annisa juga ikut serta.

Anies dan keluarga tampak kompak mengenakan baju berwarna putih. Tampak keempatnya tersenyum ramah saat menuju halaman balai kota.

Anies dan Keluarga Salat Idul Adha di Balai KotaFoto: Marlinda Oktavia Erwanti/detikcom
Saat tiba di lokasi, Anies langsung menduduki barisan paling depan bersama kedua anak laki-lakinnya. Sementara Ferry dan Mutiara langsung berpisah dan menduduki barisan perempuan.

Anies terlihat sangat khusuk mengikuti salat Idul Adha. Kepalanya terlihat sesekali menunduk menanti salat yang akan segera dimulai.

Salat id yang digelar setiap tahunnya di Balai Kota ini dihadiri ratusan warga Jakarta yang datang dari berbagai daerah. Imam Salat yaitu Ahmad Fauzi Salam dan Khatib Fahmi Salim Zubair.



(mae/rna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed