DetikNews
Rabu 22 Agustus 2018, 00:59 WIB

Idul Adha, Sandiaga: Prabowo di Luar Negeri Selesaikan Bisnis

Mochamad Zhacky - detikNews
Idul Adha, Sandiaga: Prabowo di Luar Negeri Selesaikan Bisnis Prabowo Subianto (Parastiti Kharisma/detikcom)
Jakarta - Bakal capres Prabowo Subianto tak berada di Jakarta saat Idul Adha besok. Bakal cawapres Sandiaga Uno menyebut Prabowo berada di Malaysia sejak Senin (20/8).

"Pak Prabowo ada kunjungan ke beberapa sahabatnya kemarin di Malaysia, dan ada beberapa urusan yang harus dia selesaikan sebelum masuk ke prosesi penetapan (capres)," kata Sandiaga di Jl Cendana, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (21/8/2018).


Menurut Sandiaga, Prabowo memang ingin menyelesaikan urusan bisnis. Ketum Gerindra itu ingin berfokus menghadapi Pilpres 2019 tanpa terganggu urusan bisnisnya.

"Dia lagi mempersiapkan penataan daripada usahanya di luar negeri, sehingga pada saat kembali kita berharap semuanya sudah siap," terang Sandiaga.

"Karena ini kan maraton nih 8 bulan, tentunya perlu suatu kesiapan. Kita harapkan bisa memastikan bahwa perjuangan kita selama delapan bulan ini bisa menangkap aspirasi masyarakat," imbuhnya.


Sandiaga memastikan Prabowo akan kembali ke Jakarta dalam waktu dekat. Dengan begitu, keduanya bisa segera mempersiapkan diri menghadapi masa kampanye.

"Jadi beliau kembali minggu ini dan mudah-mudahan juga sudah penuh kesiapan untuk menatap 8 bulan ke depan," ujar Sandiaga.
(zak/dnu)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed