DetikNews
Senin 20 Agustus 2018, 22:50 WIB

Sandi soal Kemesraan Prabowo-Titiek: Ada Getaran Lain pada Hari Itu

Marlinda Oktavia Erwanti - detikNews
Sandi soal Kemesraan Prabowo-Titiek: Ada Getaran Lain pada Hari Itu Momen kemesraan Prabowo-Titiek. (Foto: dok. Suryo Prabowo).
Jakarta - Dalam peringatan HUT ke-73 RI di Universitas Bung Karno (UBK), Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Titiek Soeharto didoakan kembali bersatu. Sandiaga Uno, yang menjadi salah satu orang yang ikut mendoakan, angkat bicara.

Cawapres Prabowo tersebut mengungkapkan, saat hadir dalam acara itu, memang tampak 'getaran' yang tak biasa dari keduanya.

"Saya lihat ada getaran-getaran yang lain daripada yang lain pada hari itu," kata Sandiaga di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (20/8/2018).


Apalagi, kata Sandi, saat itu merupakan hari kemerdekaan. Oleh sebab itu, harapan keduanya rujuk pun menjadi salah satu hal yang didoakan.

"Dan itu kan hari kemerdekaan kita, jadi ya harapan kita semua," ujarnya.


Sebelumnya, di media sosial, beredar video Ustaz Ansufri Idrus Sambo mendoakan Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto bersatu kembali dengan Titiek Soeharto. Sambo mengaku doanya disambut positif semua yang hadir, termasuk Titiek.

"Menyambut baiklah. Senyumlah, senang, masak pula manyun. Ada Pak Djoko Santoso juga. Semualah. Pak Prabowo saja yang nggak ada karena beliau jam 11 harus menghadiri yang di KONI itu," ujar Sambo.

Berikut ini petikan doa Sambo seperti yang beredar di media sosial:

Diberi kesehatan kepada keduanya, keselamatan kepada keduanya dan juga untuk berjuang di negeri kami Ya Allah.

Selamatkan dari segala kehancuran, kerusakan dan penderitaan rakyat Ya Allah. Berikan kesehatan kepada kami semuanya, berikan rahmat kepada kami semuanya, berikan berkah kepada kami semuanya, wabilkhusus Ibunda Rachmawati Soekarnoputri, Ya Allah.

Berikan kekuatan Ya Allah, berikan kesabaran Ya Allah, berikan kelapangan hati untuk mengangkat kehidupan yang lebih baik ke depan Ya Allah.

Ya Allah, kabulkan doa kami semuanya Ya Allah.

Dan kami juga berdoa kepadamu untuk memberikan kesehatan kepada Pak Prabowo, kepada ibu Titiek Soeharto Ya Allah. Satukan keduanya Ya Allah, kau satukan keduanya Ya Allah, rahmat dan cintamu Ya Allah. Kabulkan doa kami Ya Allah.

Ini semua untuk perjuangan rakyat Indonesia.
(mae/dkp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed