DetikNews
Senin 20 Agustus 2018, 20:22 WIB

Ancam Laporkan Balik Nikita, Sam: Saham Perusahaan Saya Merugi

Arief Ikhsanudin - detikNews
Ancam Laporkan Balik Nikita, Sam: Saham Perusahaan Saya Merugi Foto: Lamhot Aritonang/detikcom
Jakarta - Setelah ditetapkan sebagai tersangka, Sam Aliano mengancam melaporkan balik Nikita Mirzani atas dugaan pencemaran nama baik. Sam merasa dirugikan oleh Nikita dalam kasus itu.

"Itu akan berlanjut karena 23 Agustus jam 10.00 WIB, di Polda Metro Jaya akan laporkan balik Nikita Mirzani atas pencemaran nama baik dan rugikan saham perusahaan saya," kata Sam kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (20/8/2018).

Sam juga kembali menyebut Nikita meminta uang Rp 5 miliar kepadanya. Uang itu ia sebut sebagai bentuk tawaran damai dari Nikita.

"Nikita Mirzani minta damai dengan cara tebusan uang Rp 5 M. Bahwa saya diminta tebusan Rp 5 M, ada apa ini?" ucapnya.


Sam Aliano tidak main-main. Dia akan membuktikan ucapannya untuk melaporkan balik Nikita Mirzani.

"Saya pikir saya curiga ada permainan lagi dan bagi hasil antara beberapa pihak. Oleh karena itu, saya akan laporkan, buktikan hari Kamis jam 15.00 WIB," tegasnya.

Sementara itu, terkait kasus tersebut, Sam Aliano akan mengajukan saksi yang meringankan. Dia juga menyiapkan bukti tambahan dalam pemeriksaan berikutnya.

"Kami akan hadirkan saksi meringankan, bukti tambahan. Karena kami duga, polisi memiliki bukti yang sepihak. Karena itu, kami akan serahkan bukti tambahan, termasuk akun-akun yang mengecam Nikita Mirzani waktu itu," tambahnya.




(mea/mea)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed