Jokowi-Sandiaga Nonton Pertandingan Renang Asian Games di GBK

M Aburrosyid - detikNews
Senin, 20 Agu 2018 20:07 WIB
Jokowi dan Sandiaga Uno nonton bareng pertandingan renang Asian Games 2018 (Foto: Rusman/Biro Pers Setpres)
Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menonton pertandingan Asian Games 2018 cabang olahraga renang 50 meter gaya punggung putra. Dalam kesempatan ini, bakal cawapres Sandiaga Uno juga menonton pertandingan renang.

Pertandingan renang ini digelra di Stadion Akuatik GBK, Jakarta, Senin (20/8/2018). Jokowi datang mengenakan kaus Asian Games dan jaket berwarna merah.

Jokowi kemudian menonton pertandingan dari bangku VVIP yang sudah disediakan. Di dekat Jokowi ternyata ada Sandiaga, yang mengenakan kemeja biru dengan celana berwarna khaki.


Saat menonton pertandingan renang, hadir juga Menpora Imam Nahrawi dan ketua kontingen atlet Indonesia untuk Asian Games, Syafruddin.

Belum diketahui apakah dalam momen ini Sandiaga mengajak Jokowi bertemu secara khusus. Sebab, rencana pertemuan dengan Jokowi terkait pilpres sedang dalam tahap finalisasi. Sandiaga memahami pertemuan belum bisa dilakukan dalam waktu dekat.

"Kami masih menunggu jadwal itu sedang difinalisasi. Tentunya kita ingin memberikan ruang kepada Presiden, sibuk sekali Asian Games, dan kita menunggu," kata Sandiaga kepada wartawan di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selayan, Jakarta Pusat, Senin (20/8). (dkp/hri)