DetikNews
Senin 20 Agustus 2018, 15:08 WIB

Sandiaga Ingin Anggota Timsesnya Akomodir Aspirasi Emak-emak

Muhammad Fida Ul Haq - detikNews
Sandiaga Ingin Anggota Timsesnya Akomodir Aspirasi Emak-emak Bakal cawapres Sandiaga Uno (Fotografer: Muhammad Fida Ul Haq/detikcom)
Jakarta - Bakal cawapres Sandiaga Uno mengatakan nama-nama tim suksesnya masih belum final. Sandiaga mengatakan tokoh-tokoh yang dipilih harus memberi perhatian khusus terkait ekonomi termasuk mendengarkan aspirasi kaum emak-emak.

"Masih sedang digodok, teman-teman mohon sabar. Mitra koalisi terus melakukan diskusi agar semua nama-nama yang baik terakomodir, khususnya di bidang ekonomi. Kita inginkan bahwa keinginan untuk sebuah platform ekonomi yang mendengar aspirasi dari emak-emak," kata Sandiaga kepada wartawan di Kota Tua, Jakarta Barat, Senin (20/8/2018).


Sandiaga mengatakan perhatian khusus kepada ekonomi mikro sangat diperlukan. Menurutnya, tim pemenangan harus memperhatikan sampai harga bahan-bahan pokok.

"Harga-harga bahan pokok itu yang juga harus diakomodir tim pemenangan," ucapnya.


Sandiaga membuka kemungkinan timsesnya saat Pilgub 2017 bisa kembali bergabung. Namun dia ingin mereka beradaptasi dengan masalah bangsa Indonesia yang sangat kompleks.

"Tentunya harus ada adaptasi ke skala nasional. Ini kita bicara ke Sabang sampai Merauke dengan kompleksitas yang berbeda-beda," jelas Sandiaga.


Tonton juga video: 'Sandiaga yang Tak Henti-henti Dengungkan Partai Emak-emak'

[Gambas:Video 20detik]


(fdu/jbr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed