DetikNews
Senin 20 Agustus 2018, 14:54 WIB

Gerindra Rapat Pembentukan Tim Pemenangan Prabowo-Sandiaga

Kanavino Ahmad Rizqo - detikNews
Gerindra Rapat Pembentukan Tim Pemenangan Prabowo-Sandiaga Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Rachmawati Soekarnoputri di kantor DPP Gerindra, Jakarta Selatan. (Kanavino/detikcom)
Jakarta - Partai Gerindra menggelar rapat pembentukan tim pemenangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Pilpres 2019. Rapat dilaksanakan secara tertutup.

Rapat digelar di kantor DPP Gerindra, Jalan RM Harsono, Jaksel, Senin (20/8/2018). Rapat dimulai sejak pukul 13.00 WIB.


Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Rachmawati Soekarnoputri tampak keluar dari ruang rapat sekitar pukul 14.00 WIB. Dia mengatakan rapat internal Gerindra itu tengah menggodok struktur tim pemenangan Prabowo-Sandiaga.

"Hari ini baru pembicaraan," kata Rachmawati.

Dia kemudian bicara soal nama-nama juru tim kampanye Prabowo-Sandiaga yang beredar di pesan singkat aplikasi WhatsApp. Menurut dia, informasi tersebut dapat dipastikan hoax.

"Kita dari DPP belum pernah merilis tentang tim pemenangan, saya mau koreksi. Tolong yang selama ini beredar itu tidak resmi dari kita. Kita tidak tahu siapa yang bikin. Jadi tolong itu di-counter. Dari DPP belum pernah merilis tim pemenangan. Ini baru dibicarakan," ujarnya.


Dia juga mengatakan Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Sandiaga akan diisi Djoko Santoso. Gerindra masih mengkomunikasikan hal itu dengan parpol koalisi.

"Sedang dikomunikasikan," imbuhnya.


Tonton juga video: 'Ada AHY hingga Sudirman Said di Tim Pemenangan Prabowo-Sandi'

[Gambas:Video 20detik]


(knv/idh)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed