DetikNews
Senin 20 Agustus 2018, 14:18 WIB

Pakai Stuntman di Pembukaan Asian Games, Jokowi: Ini Kan Hiburan

Ray Jordan - detikNews
Pakai Stuntman di Pembukaan Asian Games, Jokowi: Ini Kan Hiburan Jokowi di pembukaan Asian Games 2018 (Foto: INASGOC/Rosa Panggabean)
Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) tidak membantah dirinya digantikan oleh stuntman (pemeran pengganti) saat video pembukaan Asian Games 2018 yang menampilkan aksi bermanuver menggunakan sepeda motor gede (moge). Jokowi menegaskan, apa yang ditampilkan lewat aksi tersebut tujuannya untuk hiburan.

"Ini kan sekali lagi, kita ingin memberikan sebuah hiburan," kata Jokowi di Istana Merdeka, Jl Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Senin (20/8/2018).



Dia mengatakan, aksi tersebut merupakan gagasan kreatif yang muncul untuk memberikan hiburan kepada masyarakat. Gagasan itu pun dia terima.

"Itu hiburan. Jadi ada gagasan, ada ide-ide kreatif, saya kira saya terima dengan senang hati, kalau ada gagasan, ide kreatif. Saya terima debgan senang hati," katanya.

"Dan, ya itulah hiburan," tambahnya.



Untuk diketahui, pembukaan Asian Games 2018 diawali dengan penampilan video yang menggambarkan Jokowi berkendara sepeda motor dari jalanan Jakarta menuju Stadion GBK. Dalam aksinya, Jokowi bermanuver dengan sepeda motor yang biasanya dikendarai oleh Paspampres yang mengawalnya.



Tonton juga video: 'Inikah Pria yang Jadi Stuntman Jokowi di Pembukaan Asian Games 2018?'

[Gambas:Video 20detik]


(jor/imk)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed