DetikNews
Senin 20 Agustus 2018, 14:10 WIB

Cak Imin Soal Mahfud Tolak Ketua Timses Jokowi: Siapa yang Nawarin?

Gibran Maulana Ibrahim - detikNews
Cak Imin Soal Mahfud Tolak Ketua Timses Jokowi: Siapa yang Nawarin? Cak Imin (Foto: Lamhot Aritonang/detikcom)
Jakarta - Mahfud Md menolak menjadi ketua tim sukses Joko Widodo-Ma'ruf Amin. Apa kata Ketum PKB Muhaimin Iskandar atau Cak Imin?

"Ya nggak apa-apa. Saya nggak tahu yang nawarin siapa aku juga nggak tahu," ujar Cak Imin di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (20/8/2018).

Cak Imin mengaku tak tahu apa pun yang berkaitan dengan ketua tim sukses Jokowi. Saat ditanya apakah kubu Jokowi tak khawatir Mahfud menyeberang ke Prabowo Subianto, Cak Imin hanya memberikan jawaban yang serupa.


"Nggak tahu, yang nawarin siapa yang ditawarin siapa nggak jelas sekarang. Yang nawarin itu siapa yang ditawarin siapa," imbuh Cak Imin.

Mahfud sebelumnya telah mengungkapkan alasannya menolak jadi ketua timses Jokowi. Jabatan di pemerintahan saat ini jadi pertimbangan Mahfud.

"Saya tak bisa jadi ketua timses atau tim pemenangan, karena saya berada di Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP)," ujar Mahfud saat menghadiri acara pembekalan 750 bakal calon legislatif (bacaleg) PSI di Balai Sarbini, Jalan Sudirman, Jakarta Selatan, siang tadi.
(gbr/dhn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed