DetikNews
Minggu 19 Agustus 2018, 17:07 WIB

Ganggu! Tiang Beton di Stasiun Manggarai Dikeluhkan Pengguna KRL

Matius Alfons - detikNews
Ganggu! Tiang Beton di Stasiun Manggarai Dikeluhkan Pengguna KRL Celah sempit di Stasiun Manggarai (Foto: Matius Alfons/detikcom)
Jakarta - Dua tiang beton di Stasiun Manggarai dianggap mengganggu pengguna KRL. Posisi tiang beton itu menghalangi pengguna KRL melintas.

Dari pantauan, Minggu (19/8/2018), dua tiang beton itu berada di Peron 8. Jarak antara tiang itu kurang lebih 40 sentimeter sehingga sulit untuk dilewati. Apabila ada kereta yang melintas, ruang antara tiang dengan kereta hanya cukup dilewati 1 orang sehingga cukup berbahaya.

"Ini kalau dilihat-lihat agak-agak ganggu juga," ucap pengguna KRL Adith.

"Ini ganggu pergerakan dan kalau lagi buru-buru bahaya," imbuh pengguna KRL bernama Laras ketika ditemui.


"Kalau lewat sebelah tiangnya kan bahaya. Jadi kita bisa lewat kalau nggak ada kereta lewat, itu juga harus hati-hati banget lewatinnya," sambung pengguna KRL lainnya, Fitri.

Fitri berharap jalur tersebut agak diubah agar tidak membahayakan. Apalagi, menurutnya, stasiun tersebut cukup ramai apabila jam sibuk.

"Kalau bisa diubah sih harapannya, di tengah-tengah tiang tembok itu ada jalanlah, yang bisa buat lalu lalang. Jadi nggak perlu lewat yang jalan deket jalur kereta," ucap Fitri.



Tonton juga video: 'Duh! Waktu Tempuh KRL Bogor-Jakarta Bakal Ngaret 10 Menit'

[Gambas:Video 20detik]


(dhn/imk)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed