DetikNews
Minggu 19 Agustus 2018, 16:01 WIB

Bertemu Sudirman Said, Mahfud Md Mengaku Tak Bicara Politik

Danu Damarjati - detikNews
Bertemu Sudirman Said, Mahfud Md Mengaku Tak Bicara Politik Dari kiri ke kanan: Said Didu, Mahfud MD, dan Sudirman Said. (Twitter @mohmahfudmd)
Jakarta - Mahfud Md, Sudirman Said, dan Said Didu bertemu. Mereka mengobrol soal pindah dukungan klub sepakbola dari Manchester United ke Manchester City. Kata Mahfud yang merupakan fans MU, ini tak berhubungan dengan pindah dukungan di Pilpres 2019.

"Nggak ada kaitannya," kata Mahfud Md kepada detikcom, Minggu (19/8/2018).
Sebagaimana diketahui, Mahfud merupakan sosok yang sebelumnya digadang-gadang menjadi cawapres Jokowi, namun akhirnya Jokowi memilih Ma'ruf Amin sebagai cawapresnya. Sedangkan Sudirman Said berasal dari partai rival Jokowi, yakni Prabowo Subianto. Sudirman Said merupakan caleg Partai Gerindra. Namun Mahfud mengaku tak ada obrolah politik pindah dukungan dalam konteks Pilpres.


"Nggak ada. Saya malah nggak tahu kalau Sudirman Said caleg. Kalau saya dulu ketika ribut-ribut soal Novanto, kan dia menyampaikan beberapa catatan, dan sejak itu sering ketemu juga, ketika dia masih Menteri (Menteri ESDM), tapi kemarin nggak bicara politik apa-apa," kata Mahfud.

Pertemuan itu digelar di rumah Mahfud di Yogyakarta, Sabtu (18/8). Saat pertemuan, Said Didu sempat memberikan kaus seragam Manchester United, meski mantan Sekretaris Kementerian BUMN itu mengenakan seragam Manchester City.


"Saya dengan Said Didu kan sering ketemu sejak dulu," kata Mahfud.

Jadi, apakah masih tetap dukung sampai saat ini? "Kan sudah saya jawab secara terbuka," jawab Mahfud mengakhiri pembicaraan.


Tonton juga video: 'Ada AHY hingga Sudirman Said di Tim Pemenangan Prabowo-Sandi'

[Gambas:Video 20detik]


(dnu/imk)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed