DetikNews
Sabtu 18 Agustus 2018, 13:26 WIB

Sekjen Koalisi Jokowi Kumpul di Posko Cemara Bahas Juru Kampanye

Dwi Andayani - detikNews
Sekjen Koalisi Jokowi Kumpul di Posko Cemara Bahas Juru Kampanye Sekjen PPP Arsul Sani (Dwi Andayani/detikcom)
Jakarta - Para sekretaris jenderal partai politik Koalisi Indonesia Kerja (KIK) berkumpul di Posko Cemara. Mereka akan bertemu dengan direktorat di tim kampanye nasional Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin.

"Agenda hari ini memang para sekjen itu kan rencananya akan bertemu jajaran direktur yang sebelas itu," ujar Sekjen PPP Arsul Sani di Posko Cemara, Jalan Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (18/8/2018).


Arsul mengatakan pertemuan ini untuk menyempurnakan program kerja KIK. Ia mengatakan terdapat beberapa hal yang harus segera dikerjakan.

"Tentu kami akan membahas atau tepatnya menyempurnakan perencanaan-perencanaan awal terkait dengan pemenangan Koalisi Indonesia Kerja ini dalam Pilpres 2019," kata Arsul.


Arsul mengatakan salah satunya terkait penetapan juru kampanye nasional. Hal ini disebabkan susunan tim kampanye harus disampaikan kepada KPU.

"Kita harus mem-fix-kan siapa yang akan menjadi juru kampanye nasional, ya itu yang harus dikerjakan karena juga kan harus disampaikan ke KPU," tuturnya.


Simak Juga 'Farhat Abbas Bukan Jubir, tapi Juru Kampanye Jokowi-Ma'ruf':

[Gambas:Video 20detik]


(haf/haf)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed