DetikNews
Sabtu 18 Agustus 2018, 00:48 WIB

KBRI Vientiane Laos Gelar Upacara HUT ke-73 RI

Gibran Maulana Ibrahim - detikNews
KBRI Vientiane Laos Gelar Upacara HUT ke-73 RI Foto: Suasana upacara HUT ke-73 RI di KBRI Laos yang dipimpin Dubes Pratito Soeharyo (dok. KBRI Laos)
Jakarta - KBRI Vientiane, Laos, turut menggelar upacara peringatan HUT ke-73 RI. Dubes Pratito Soeharyo memimpin langsung upacara di tengah suasana hujan cukup deras.

Berdasarkan keterangan dari KBRI Vientiane Laos, Sabtu (18/8/2018), upacara turut diikuti WNI yang tersebar di Laos. Beberapa masyarakat Laos yang mengikuti kelas Bahasa Indonesia juga ingin melihat bagaimana pelaksanaan upacara bendera.




Masih berdasarkan keterangan yang sama, beberapa Polantas RI yang sedang berkunjung ke Laos untuk melakukan studi terhadap manajemen lalu lintas di Laos juga hadir. Acara dilanjutkan dengan lomba dan pemberian hadiah.
KBRI Vientiane Laos Gelar Upacara HUT ke-73 RIFoto: Suasana upacara HUT ke-73 RI di KBRI Laos yang dipimpin Dubes Pratito Soeharyo (dok. KBRI Laos)
"Di antaranya adalah pemberian hadiah berupa piala kepada para pemenang lomba pidato Bahasa Indonesia di mana perusahaan motor TVS menjadi salah satu pihak yang mendukung acara tersebut," bunyi keterangan pers dari KBRI Vientiane, Laos.

Dalam acara ramah tamah, KBRI turut dilangsungkan pemberian penghargaan kepada tiga staff yang pernah mengabdi kepada KBRI Vientiane. Masing-masing staff telah mengabdi lebih dari 20 tahun di KBRI Vientiane.
(gbr/gbr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed