DetikNews
Jumat 17 Agustus 2018, 16:05 WIB

Sandiaga Mau Pamit dan Cium Tangan Jokowi Saat Bertemu Nanti

Indra Komara - detikNews
Sandiaga Mau Pamit dan Cium Tangan Jokowi Saat Bertemu Nanti Bakal cawapres Sandiaga Uno. (Ari Saputra/detikcom)
Jakarta - Sandiaga Uno sedang menunggu waktu untuk bertemu dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Jika bertemu nanti, Sandiaga ingin mencium tangan Jokowi.

"Buat saya, teramat sangat penting (bertemu Jokowi), karena saya kan anak buah beliau (saat menjabat wakil gubernur). Kemarin dilantiknya di Istana, mau pamit, mau cium tangan, tentunya pilpres membuat baik lebih erat bangsa ini," kata Sandiaga di salah satu kafe di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (17/8/2018).

Cawapres Prabowo Subianto itu mengatakan pertemuannya nanti untuk meminta doa restu. Selain itu, Sandiaga ingin membahas pilpres yang sejuk dan damai.

"Sowan, mohon doa restu dan keinginan kita pemilihan yang santun, sejuk, penuh silaturahmi," ujarnya.

Duet calon presiden-calon wakil presiden (capres-cawapres) Prabowo-Sandiaga berencana menemui Presiden Jokowi. Rencana itu terlontar selepas keduanya menemui Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK).


"Kemarin kita sudah ke Pak Jusuf Kalla, sekarang lagi nunggu waktunya Bapak Presiden juga. Kita akan datang, kita bilang kita sowan," kata Sandiaga kepada wartawan di Pasar Mayestik, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (16/8) kemarin.





Tonton juga video: 'Prabowo-Sandi dan Titiek Soeharto Kompak Upacara di UBK'

[Gambas:Video 20detik]


(idn/dnu)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed