DetikNews
Jumat 17 Agustus 2018, 05:56 WIB

Minibus Tabrak Separator Busway di Medan Merdeka Barat

Marlinda Oktavia Erwanti - detikNews
Minibus Tabrak Separator Busway di Medan Merdeka Barat Foto: TMC Polda Metro Jaya
Jakarta - Satu unit mobil minibus mengalami kecelakaan di Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat. Minibus berwarna putih itu menabrak separator busway.

"Betul ada peristiwa kecelakaan sebuah minibus menabrak separator busway. Tepatnya di sekitar sebelum Museum Nasional, mengarah ke Jalan MH Thamrin," kata petugas call center NTMC Polri, Ansori, saat dihubungi, Sabtu (17/8/2018).

Kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 05.00 WIB, sebelum kawasan tersebut ditutup karena pengalihan arus untuk upacara HUT ke-73 RI. Belum diketahui penyebab kecelakaan tersebut.

"Untuk penyebab, kondisi korban, kronologi kejadian kami belum mendapat informasi lebih lanjut. Tapi dipastikan tidak ada korban jiwa," ujarnya.

Saat ini, kecelakaan tunggal tersebut sedang ditangani oleh pihak kepolisian. Ansori mengatakan, kendaraan akan diamankan di Polda Metro Jaya.

"Sekarang tinggal menunggu mobil derek saja. Nanti akan diamankan ke Polda Metro Jaya," kata Ansori.

Dari gambar yang diunggah TMC Polda Metro Jaya, terlihat satu kendaraan minibus berwarna putih menabrak separator busway. Body depan mobil itu ringsek, dua polisi juga terlihat berada di lokasi.
(mae/ams)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed