DetikNews
Kamis 16 Agustus 2018, 14:38 WIB

Djarot Hadiri Launching Buku 'Kebijakan Ahok'

Samsudhuha Wildansyah - detikNews
Djarot Hadiri Launching Buku Kebijakan Ahok Foto: Eks Gubernur DKI Jakarta Djarot S Hidayat menghadiri launching buku Ahok. (Wildan-detikcom)
Jakarta - Eks Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat menghadiri launching buku Basuki Tjahja Purnama (Ahok) berjudul 'Kebijakan Ahok'. Djarot mengaku belum membaca buku itu, tetapi tahu garis besar isinya.

Pantauan detikcom, di Gedung Filateli, Jalan Pos, Pasar Baru, Sawah Besar, Jakarta Pusat, sekitar pukul 14.10 WIB, Kamis (16/8/2018), Djarot terlihat sudah berada si lokasi. Dia mengisi buku absen dan mengambil buku karya Ahok itu.

"Terus terang saya belum baca buku ini, tapi ini buku disusun ramai-ramai oleh tim Pak Basuki Tjahja Purnama yang kelak kita bisa lihat apa yang dipikirkan Pak Ahok, apa yang sudah dikerjakan Pak Ahok, apa sih yang diletakkan dasar-dasar pembangunan di Jakarta sejak Pak Jokowi, Pak Ahok," kata Djarot.


"Terus terang saya belum baca buku ini tapi kira-kira saya bisa membayangkan apa isinya itu aja," sambungnya.

Djarot Hadiri Launching Buku 'Kebijakan Ahok' Foto: Eks Gubernur DKI Jakarta Djarot S Hidayat menghadiri launching buku Ahok. (Wildan-detikcom)

Setelah mengisi buku tamu, Djarot langsung masuk dan duduk di kursi yang sudah disediakan. Nantinya, tim Basuki Tjahja Purnama akan me-launching buku mengenai kebijakan-kebijakan selama Ahok menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta.


Buku itu dijual dengan harga Rp 1 juta. Uang dari hasil penjualan buku itu akan didonasikan.

"Jadi buku ini buku kebijakan Ahok ini sebenarnya intinya kebijakan beliau saat beliau jadi Gubernur DKI Jakarta," kata Staf Ahok sekaligus panitia acara, Sakti Budiono di lokasi.



Tonton juga video: 'Pak Ahok, Yakin Tak Ajukan Bebas Bersyarat?'

[Gambas:Video 20detik]


(idh/idh)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed