DetikNews
Kamis 16 Agustus 2018, 11:20 WIB

Sandiaga Hadiri 'Mayestik Red Carpet 2018'

Samsdhuha Wildansyah - detikNews
Sandiaga Hadiri Mayestik Red Carpet 2018 Foto: Sandiaga Uno di Pasar Mayestik (Sams-detik)
Jakarta - Bakal calon wakil presiden Sandiaga Uno pagi ini menghadiri acara 'Mayestik Red Carpet 2018'. Sandi terlihat menyaksikan peragaan busana di lokasi.

Pantauan detikcom di Lobi Barat Pasar Mayestik, Jalan Tebah III Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pukul 11.10 WIB. Sandiaga sudah tiba di lokasi. Ia langsung disambut panitia acara red karpet itu. Ia pun duduk di bangku paling depan sambil melihat peragaan busana di lokasi.

Sebelum Sandiaga datang, Istrinya lebih dulu datang Pukul 09.50 WIB. Acara pun dimulai pukul 10.15 WIB dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya. Selanjutnya, Wali Kota Jakarta Selatan, Marullah memberikan sambutannya sekaligus membuka acara itu.



"Saya sekali lagi mengapresiasi acara ini telah memberikan inspirasi kepada kita semua bahwa kita punya keperdulian terhadap pengusaha-pengusha kecil. Kapan dia mau gede kalau yang kecil nggak kita perhatian," kata Marullah dalam sambutannya di lokasi, Kamis (16/8/2018).

Acara 'Mayestik Red Carpet 2018' ini diinisiasi oleh UMKM Pasar Mayestik binaan JAKmikro. Ada sekitar 24 aktivis perempuan di dunia bisnis dan sosial yang akan melakukan peragaan busana hasil jahutan UMKM Pasar Mayestik binaan JAKmikro itu. Acara ini diadakan JAKmikro bekerjasama dengan Dekranasda Pemprov DKI.



Tujuan dari acara 'Mayestik Red Carpet 2018' ini untuk menjadikan Pasar Mayestik sebagai icon fashion Jakarta dan tourist destination bagi wisatawan asing dan lokasi. Selain itu juga untuk mempromosikan hasil jahitan UMKM di Pasar Mayestik itu.

Di akhir acara, nantinya JAKmikro akan melelang baju yang dikenakan oleh Istri Sandiaga, Nur Asia Uno yang dijahit oleh designer Yulia Afandi dan juga sarung dari bahan tenun pemberian Ike Bakrie (Rumah Pesona Kain) yang akan dilelang pada acara itu. Hasil pelelangan itu untuk disumbangkan unuk korban gempa bumi di Lombok NTB.


Jadi Cawapres Prabowo, Apa Kata Sandiaga? Simak Videonya:

[Gambas:Video 20detik]


(rvk/rvk)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed