DetikNews
Rabu 15 Agustus 2018, 17:41 WIB

Tim Pemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin akan Pleno Akhir Pekan Ini

Parastiti Kharisma Putri - detikNews
Tim Pemenangan Jokowi-Maruf Amin akan Pleno Akhir Pekan Ini Foto: Tim pemenangan Jokowi saat rapat bersama (Yayas-detik)
Jakarta - Seluruh direktorat tim pemenangan Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin akan menggelar rapat pleno akhir pekan ini. Agendanya adalah penyampaian program kerja berskala prioritas.

"Dalam rapat yang dilaksanakan di Kantor NasDem disepakati pada tanggal 18 Agustus nanti akan dilaksanakan rapat pleno seluruh direktorat untuk menyampaikan skala prioritas program kerjanya," kata Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto di Kantor DPP NasDem, Gondangdia, Jakarta Pusat, Rabu (15/8/2018).



"Meski begitu, ia menuturkan, agenda pemenangan terus dilakukan di bawah koordinasi dari tim pemenangan. "Meskipun demikian, setiap hari juga tercipta sebuah event pemenangan yang terus dilakukan dan di bawah koordinasi tim pemenangan," ujarnya.

"Prinsipnya seluruh kreasi dari rakyat, dari relawan, dari partai politik itu semua bernaung di bawah koordinasi tim kampanye nasional untuk kemenangan Pak Jokowi dan Kiai Ma'ruf," sambung Hasto.



Selain itu, ia mengungkapkan, pihaknya akan melakukan konsolidasi dengan tim media sosial. Pada agenda tersebut, ia menuturkan, para parpol koalisi dan relawan akan mengirimkan masing-masing 10 orang perwakilan untuk konsolidasi tersebut.

"Dan kemudian kami putuskan besok akan dilakukan konsolidasi sosial media, bertempat di Gedung MNC Group. Di mana, parpol dan para relawan mengirim masing-masing 10 (perwakilan) dan juga komponen-komponen relawan untuk menyatukan diri di dalam narasi untuk menggambarkan bagaimana keseluruhan kepempimpinan Pak Jokowi dan Kiai Ma'ruf untuk rakyat," ungkapnya.


Tonton juga video: '3 Nama Calon Ketua Timses Jokowi-Ma'ruf Berinisial M'

[Gambas:Video 20detik]


(yas/rvk)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed