DetikNews
Rabu 15 Agustus 2018, 10:37 WIB

Peserta Mulai Penuhi Jalan Jelang Kirab Obor Asian Games di Jaksel

Samsudhuha Wildansyah - detikNews
Peserta Mulai Penuhi Jalan Jelang Kirab Obor Asian Games di Jaksel Para peserta kirab obor Asian Games 2018 sudah bersiap di sisi jalan yang mengarah ke Ragunan (Foto: Samsudhuha Wildansyah/detikcom)
Jakarta - Para peserta pawai atau kirab obor Asian Games 2018 mulai berkumpul di Jalan Taman Margasatwa, Jakarta Selatan. Mereka sudah berkumpul di sisi jalan untuk mengikuti kirab obor itu.

Dari pantauan, Rabu (15/8/2018) pukul 09.40 WIB, para peserta termasuk warga berkumpul di sisi jalan. Mereka tampak mengenakan pakaian bertemakan bendera Indonesia.

Peserta Mulai Penuhi Jalan Jelang Kirab Obor Asian Games di JakselPara peserta kirab obor Asian Games 2018 sudah bersiap di sisi jalan yang mengarah ke Ragunan (Foto: Samsudhuha Wildansyah/detikcom)


Selain itu, ada pula yang membawa bendera merah putih yang terbuat dari bahan plastik. Tampak di samping SMKN 57 Jakarta, terlihat ada satu panggung kecil serta terdengar lagu tema Asian Games 2018 yang dinyanyikan Via Vallen berulang kali.


Peserta Mulai Penuhi Jalan Jelang Kirab Obor Asian Games di JakselPersiapan kirab obor Asian Games 2018 di Jakarta Selatan (Foto: Samsudhuha Wildansyah/detikcom)


Dari kerumunan peserta, tampak anak-anak dari SDN Cilandak Timur 03 Jakarta Selatan yang nantinya akan beraksi marching band. Persiapan kirab pun sudah mulai tampak.

Selain itu, terlihat sejumlah polisi, petugas Dishub, dan petugas Satpol PP sudah bersiaga di lokasi untuk mengamankan jalannya kirab. Pengalihan arus lalu lintas sudah disiapkan ketika kirab berlangsung nantinya.

Nantinya saat Kirab Obor ini berlangsung, Jalan di sekitar Jaksel akan dialihkan. Berikut rute pengalihanya.


Puluhan Siswa Kecewa Tak Bisa Lihat Pawai Obor Asian Games, Simak Videonya:

[Gambas:Video 20detik]


(dhn/dhn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed