DetikNews
Rabu 15 Agustus 2018, 08:05 WIB

Ditolak Lewat Spanduk di Depok, Neno Warisman Tak Khawatir

Ahmad Bil Wahid - detikNews
Ditolak Lewat Spanduk di Depok, Neno Warisman Tak Khawatir Neno Warisman. Foto: Hary Lukita/detikcom
Jakarta - Spanduk penolakan terhadap ustazah Neno Warisman muncul di Kota Depok. Neno menyebut penolakan itu tak akan mengganggu kegiatannya yang dijadwalkan berlangsung pekan ini.

"Besok tetap dilangsungkan. Tidak ada yang perlu dikhawatirkan," kata Neno lewat pesan singkatnya, Rabu (15/9/2018).



Neno menyebut kegiatan yang dimaksud adalah kajian yang diadakan Forum Komunikasi Majelis Taklim (FKTM). Namun dia tak menjelaskan secara rinci jadwal dan lokasi pengajian itu.

"Yang akan dilakukan panitia FKMT adalah kajian pendidikan anak dan remaja sebagai upaya membangun ketahanan keluarga," lanjutnya.

Sebelumnya, Sebuah spanduk penolakan terhadap Neno Warisman mejeng di kawasan Grand Depok City (GDC), Jalan Boulevard, Kalimulya, Depok. Belum diketahui siapa yang memasang spanduk tersebut.



Pantauan detikcom pukul 17.30 WIB, Selasa (14/8/2018), spanduk ukuran sekitar 2,5x1 meter itu terbentang di trotoar. "Warga Depok Menolak Kedatangan Neno Warisman Menggunakan Agama untuk Misi Politik-Tolak Politisasi Agama," demikian tulisan pada spanduk tersebut.

Di dekat spanduk tersebut, ada spanduk serupa dengan tulisan "Mari Jaga Depok Selalu Damai Tingkatkan Ibadah & Jauhkan Politisasi Masjid" dengan latar warna spanduk merah-putih.


Berkaca Mata Hitam, Prabowo Bersimpati ke Neno Warisman, Simak Videonya:

[Gambas:Video 20detik]


(abw/bag)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed