DetikNews
Rabu 15 Agustus 2018, 00:15 WIB

Golkar: Relawan Jokowi-Ma'ruf Mampu Penuhi Logistik Sendiri

Gibran Maulana Ibrahim - detikNews
Golkar: Relawan Jokowi-Maruf Mampu Penuhi Logistik Sendiri Sekjen Golkar Freidrich Lodewijk Paulus (Faiq Hidayat/detikcom)
Jakarta -
Partai Golkar berbicara tentang kebutuhan logistik relawan Jokowi-Ma'ruf dalam kampanye Pilpres 2019. Sekjen Golkar Lodewijk Freidrich Paulus menyebut relawan punya kemampuan memenuhi logistik masing-masing.
"Pada dasarnya mereka informal. Mereka rata-rata datang sudah dengan program, atribut sudah punya. Relawan ya punya kemampuan menghimpun kebutuhan logistik mereka sendiri. Namanya relawan, mereka informal, gerak di luar," kata Lodewijk di Posko Cemara, Jakpus, Selasa (14/8/2018).
Lalu apa kata Golkar soal permintaan dana oleh parpol ke pasangan calon?
"Sementara kami di Golkar tak ada gitu-gitu. Tak ada transaksi kami harus menyumbang atau Pak Jokowi harus menyumbang dan sebagainya," sebut Lodewijk.
Soal dana, Golkar menyebut itu akan dibahas oleh ketua tim pemenangan Jokowi-Ma'ruf. Saat ini posisi tersebut masih kosong.
"Setelah ketua ditunjuk, pasti akan memberi petunjuk perencanaan. Nah, dasar bekerja adalah petunjuk itu," pungkas Lodewijk.



(gbr/rna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed