DetikNews
Rabu 15 Agustus 2018, 00:12 WIB

Sandiaga Ungkap Alasan Djoko Santoso Ditunjuk Jadi Ketua Timses

Zunita Putri - detikNews
Sandiaga Ungkap Alasan Djoko Santoso Ditunjuk Jadi Ketua Timses Sandiaga Uno (Zunita Amalia Putri/detikcom)
FOKUS BERITA: Timses Prabowo-Sandi
Jakarta - Bakal capres dan cawapres Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno sudah membentuk struktur tim pemenangan Prabowo-Sandi. Sandiaga menyebut Djoko Santoso sebagai ketua tim pemenangan tengah dibahas dengan mitra koalisi.

"Saya sempat dikonsultasikan Pak Prabowo (nama Djoko Santoso), dan tentunya kita harus diskusikan dengan teman-teman dari mitra koalisi lain," kata Sandiaga di Jl Purnawarman, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (14/8/2018).


Sandiaga menuturkan Djoko ditunjuk karena memiliki rekam jejak sebagai Panglima TNI. Sandiaga berharap nantinya Djoko bisa membuat pilpres ini berjalan dengan damai.

"Tadi yang disampaikan ke saya, Pak Djoko punya rekam jejak jelas. Pernah jadi Panglima TNI dan beliau berkomitmen terhadap keutuhan bangsa NKRI dan keutuhan yang berlandaskan keberagaman dan satu toleransi harmoni yang ingin kita bangun agar pilpres ini saling rangkul," paparnya.


Selain itu, Sandi menyebut mantan Menko Maritim Rizal Ramli dan pakar ekonomi Kwiek Kian Gie juga akan masuk ke salah satu tim pemenangan Prabowo-Sandi untuk mewujudkan program ekonomi Prabowo-Sandi.

"Ada Pak Sudirman Said dan ekonom Pak Kwiek Kian Gie juga akan bergabung," tuturnya.
(zap/ams)
FOKUS BERITA: Timses Prabowo-Sandi
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed