DetikNews
Selasa 14 Agustus 2018, 23:16 WIB

Besok Torch Relay, Jalan Raya Bogor Arah Depok Ditutup Situasional

Ibnu Hariyanto - detikNews
Besok Torch Relay, Jalan Raya Bogor Arah Depok Ditutup Situasional Ilustrasi kirab obor Asian Games (Foto: dok. Inasgoc)
Jakarta - Kirab obor (torch relay) Asian Games di Jakarta akan dimulai besok dari Lippo Kramat Jati, Jakarta Timur, dan berakhir di Stadion Gelora Bung Karno pada Sabtu, 18 Agustus 2018. Sejumlah pengalihan arus lalu lintas pun dilakukan secara situasional.

Salah satunya di ruas Jalan Raya Bogor, Jakarta Timur. Selama kirab obor melintas di Jalan Raya Bogor, arus lalu lintas dari Cililitan menuju Pasar Rebo atau Depok ditutup situasional kurang-lebih 30 menit.

"Penutupan ruas Jalan Raya Bogor yang mengarah dari PGC Cililitan menuju Pasar Rebo akan kami lakukan penutupan situasional 15 menit hingga 30 menit sebelum acara dimulai," ucap Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Timur AKBP Sutimin dalam keterangan, Selasa (14/8/2018).


Seperti diketahui kirab obor Asian Games akan dimulai sekitar pukul 08.00 WIB. Kirab obor yang melintas di Jakarta Timur akan dimulai dari Lippo Mall Kramat Jati menuju TMII. Selanjutnya dari TMII menuju Lapangan Terbuka Gedong.

"Arah sebaliknya tetap kami buka, hanya U turn yang kami tutup," ucap Sutimin.

Sutimin menegaskan penutupan tersebut hanya bersifat situasional. Bila rombongan telah selesai melintas, Jalan Raya Bogor akan dibuka kembali.

Berikut pengalihan arus lalu lintas di Jalan Raya Bogor, Jaktim, selama kirab obor Asian Games dari Lippo Kramat Jati menuju TMII.

Pengalihan arus lalu lintas dari Pusat Grosir Cililitan (PGC) menuju Pondok Gede Bekasi.


Dari PGC diarahkan ke Jl Cililitan Besar, lurus ke Pertigaan Intirub, belok kiri ke Jl Skadron, lurus Jl Karya Bakti sampai perempatan Karya Bakti, belok kiri masuk Jl Pusdlikat Depnaker, lurus sampai pertigaan SMU 48, belok kiri ke Jl Raya Pondok Gede.

Pengalihan arus lalu lintas dari PGC Cililitan menuju Pasar Rebo-Depok.

Dari PGC menuju Jl Raya Condet lurus sampai lampu lalu lintas Rindam, belok kiri di Jl TB Simatupang, lurus sampai lampu lalu lintas Pasar Rebo, belok kanan ke Jl Raya Bogor arah Depok atau dari lampu lalu lintas Rindam belok kanan Jl TB Simatupang arah Pasar Minggu atau Depok.
(ibh/rna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed