DetikNews
Selasa 14 Agustus 2018, 21:57 WIB

Sandiaga Hadiri Acara Ulang Tahun Akbar Tandjung Ke-73

Zunita Putri - detikNews
Sandiaga Hadiri Acara Ulang Tahun Akbar Tandjung Ke-73 Sandiaga di rumah Akbar Tandjung. (Zunita/detikcom)
Jakarta - Bakal cawapres Sandiaga Uno menghadiri acara ulang tahun politikus senior Partai Golkar Akbar Tandjung yang ke-73 di Jalan Purnawarman, Jakarta Selatan. Sandiaga datang untuk memenuhi undangan Akbar Tandjung.

Pantauan di lokasi, Sandi tiba pada pukul 21.23 WIB di rumah Akbar Tandjung, Jl Purnawarman, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (14/8/2018). Sandiaga terlihat datang dengan memakai baju warna biru lengkap dengan peci hitam.


Setelah turun dari mobil, Sandiaga langsung diserbu para tamu undangan untuk foto bersama. Sandiaga kemudian masuk ke rumah Akbar, dan langsung mengucapkan selamat kepada Akbar.

Sandiaga juga terlihat berbincang hangat dengan Akbar. Dia juga menyapa semua tamu undangan ulang tahun Akbar ini. Beberapa tamu yang terlihat hadir ada Chairman CT Corp Chairul Tanjung, politikus Golkar Nurul Arifin, dan Wasekjen Golkar Maman Abdurrahman.

Para emak yang minta berfoto bersama Sandiaga UnoEmak-emak yang minta berfoto bersama Sandiaga Uno. (Zunita/detikcom)

Setelah melakukan sesi foto, Sandiaga lantas berbincang dengan beberapa tokoh yang hadir di sebuah meja makan. Kedatangan Sandi juga membuat heboh para 'emak-emak' yang hadir, terdengar suara pembawa acara juga meneriaki Sandi.

"Pak, kita emak-emak nih yang nanti akan milih Bapak," ucapnya melalui pengeras suara.
(zap/ams)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed