DetikNews
Selasa 14 Agustus 2018, 21:09 WIB

Prabowo-Sandiaga Sudah Foto untuk Kampanye Pilpres

Zunita Putri - detikNews
Prabowo-Sandiaga Sudah Foto untuk Kampanye Pilpres Prabowo-Sandiaga Uno (Rengga Sancaya/detikcom)
Jakarta - Bakal capres Prabowo Subianto menggelar pertemuan dengan para elite Gerindra. Waketum Partai Gerindra Edhy Prabowo mengungkapkan ada sesi foto Prabowo dan Sandiaga untuk persiapan kampanye.

"Di dalam biasa konsolidasi, konsultasi Pak Prabowo memanggil tokoh senior Gerindra, tadi sore sempat ada Pak Fuad Bawazier, kemudian sekarang ada Jenderal Djoko Santoso, kemudian ada wakil-wakil ketua umum, dan ada Pak Hashim barusan," ujar Edhy di kediaman Prabowo, Jl Kertanegara, Jakarta Selatan, Selasa (14/8/2018).


Edhy mengatakan ada sesi foto terkait persiapan kampanye Prabowo-Sandiaga. "Terus juga ada sesi foto-foto di dalam buat kampanye, selesai sesi foto ke kegiatan selanjutnya," ungkapnya.


Sebelumnya, bakal cawapres Sandiaga Uno sempat menyambangi kediaman Prabowo sekitar pukul 16.00 WIB. Sandiaga mengenakan kemeja biru muda turun dari mobil Grand Livina dan langsung masuk ke rumah Prabowo.

Tim pemenangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno juga disebutkan bakal rampung dalam waktu tidak lama lagi. Nama Djoko Santoso pun sudah ditunjuk oleh Prabowo untuk menjadi ketua tim pemenangan Prabowo-Sandiaga.
(zap/ams)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed