DetikNews
Selasa 14 Agustus 2018, 17:12 WIB

Sandi: Rizal Ramli dan Sudirman Said High Recommended Masuk Timses

Mochamad Zhacky - detikNews
Sandi: Rizal Ramli dan Sudirman Said High Recommended Masuk Timses Sandiaga Uno menyambangi KPK ditemani eks Menteri ESDM Sudirman Said. (Ari Saputra/detikcom)
Jakarta - Sandiaga Uno menyebut Rizal Ramli dan Sudirman Said sebagai beberapa tokoh yang paling diusulkan untuk menjadi anggota tim pemenangan. Selain dua orang itu, Sandiaga menyebut Ketum PAN Zulkifli Hasan dan Ketua Kogasma Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono.

"Ya, Pak Dirman, Pak Zul (Zulkifli Hasan), Pak AHY tentu ya, dan Pak Rizal Ramli itu adalah nama-nama yang high recommended dan ini yang sudah disampaikan kepada tim yang sekarang sedang menyusun (tim pemenangan)," kata Sandiaga di Graha Irama, Jl HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa (14/8/2018).
Sandiaga menyebut Rizal Ramli dan Sudirman Said merupakan calon anggota tim pemenangan yang akan fokus menggodok visi dan misi terkait ekonomi. Dua tokoh itu diketahui memang pernah menjabat menteri yang mengurusi hal-hal berkaitan dengan ekonomi.

"Saya juga mau menitikberatkan kepada dua hal, yaitu lapangan pekerjaan dan biaya hidup, terutama harga-harga bahan pangan. Ya, mereka (Rizal Ramli dan Sudirman Said) akan fokus (masalah ekonomi)," ujar Sandiaga.
Sandiaga juga memastikan format tim pemenangan dia dengan Ketum Gerindra Prabowo Subianto akan berbeda dengan tim pemenangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin. Dia menuturkan tim pemenangannya akan lebih ramping.

"Kita siapkan juga, tapi tentunya tim kita akan ramping," terang Sandiaga.

Tonton juga video: 'Gerakan Emak-emak Dukung Rizal Ramli jadi Capres'

[Gambas:Video 20detik]


(zak/idh)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed