DetikNews
Selasa 14 Agustus 2018, 12:58 WIB

Dukung Sandi Cawapres Prabowo, Sam Aliano: Dia Masih Muda dan Smart

Arief Ikhsanudin - detikNews
Dukung Sandi Cawapres Prabowo, Sam Aliano: Dia Masih Muda dan Smart Foto: Lamhot Aritonang/detikcom
Jakarta - Pengusaha keturunan Turki, Sam Aliano, menyatakan dukungan kepada Sandiaga Uno sebagai cawapres Prabowo Subianto. Sam juga mengucapkan selamat kepada Sandiaga.

"Semoga semakin sukses, orang masih muda, smart, dan pengusaha semakin jadi cahaya. Luar biasa, saya kasih jempol," ujar Sam Aliano kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (14/8/2018).

Sam mengaku turut gembira karena akhirnya Sandi dipilih Prabowo sebagai cawapresnya. Sam menyatakan mendukung Sandi karena, saat mendeklarasikan diri menjadi cawapres pun, dia didukung Sandi.


"Ya baguslah saya senang juga. Karena waktu itu dia dukung saya mencalonkan diri pertama kali dia senang, sampai dia ketawa gembira. Dia kaget lihat baliho saya ada karena itu saya harus balas baiknya untuk dia. Iya mendukung biar dia bisa berhasil," jelasnya.

Setelah deklarasi pencawapresannya gagal, Sam belum menentukan langkah ke depan dalam dunia perpolitikan. Dia juga belum terpikir menjadi tim sukses salah satu paslon.

"Belum tentukan ke mana dulu," ucapnya.

Sam juga belum punya niat mencalonkan diri sebagai anggota Dewan. "Nggak, karena saya punya visi-misi khusus untuk negara," ungkapnya.


Capres Sam Aliano Minta KPU Tambah Waktu Pendaftaran, Simak Videonya:

[Gambas:Video 20detik]


(mea/mea)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed