7 Jam Tes Kesehatan, Prabowo: Kalau Capek Nggak Boleh Ngaku

Indra Komara - detikNews
Senin, 13 Agu 2018 19:05 WIB
Foto: Prabowo-Sandiaga. (Indra Komara/detikcom).
Jakarta - Pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno selesai melaksanakan tes kesehatan. Tes berlangsung sejak pukul 07.00 WIB, namun efektif pemeriksaan berlangsung selama 7 jam.

"Kalau capek nggak boleh ngaku capek, nanti dicoret," ujar Prabowo usai pemeriksaan di RSAPD, Jakarta Pusat, Senin (13/8/2018).

Pemeriksaan dimulai pada pukul 07.00 WIB pagi tadi dan selesai sekitar pukul 18.45 WIB. Namun di sela-sela pemeriksaan, Prabowo dan Sandiaga sempat keluar dan beristirahat.


Prabowo juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran RSPAD. Dalam kesempatan itu turut hadir, kepada RSPAD, Mayjen dr Terawan.

"Pak terawan saya bangga, karena ini RS almamter saya ini, TNI. Terima kasih untuk dokter, perawat, terima kasih atas pelayanannya," ucapnya.


Tak hanya Prabowo, Sandiaga juga turut memberi pujian untuk RSPAD. Dia menyatakan pemeriksaan hanya berlangsung selama 7 jam.

"Pelayanannya world class dan saya ikut promosikan. Gunakanlah fasilitas di sini dan saya 7 jam dilakukan pemeriksaan, 2 jam foto-fotonya," sebut Sandiaga.




Tonton juga 'Disuruh Puasa Jelang Tes Kesehatan, Prabowo Tak Bisa Tidur':

[Gambas:Video 20detik]

(elz/tor)