DetikNews
Minggu 12 Agustus 2018, 10:10 WIB

Kaesang: Bapak Tinju Aja Bisa, Masa Cek Kesehatan Nggak Bisa

Niken Purnamasari - detikNews
Kaesang: Bapak Tinju Aja Bisa, Masa Cek Kesehatan Nggak Bisa Kaesang (dua dari kiri) menemani Jokowi tes kesehatan. Foto: Niken Purnamasari/detikcom
Jakarta - Putra bungsu bakal capres Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep, ikut mendampingi sang ayah tes kesehatan di RSPAD Gatot Subroto. Kaesang menjelaskan kondisi ayahnya dalam keadaan sehat dan baik.

Sambil bergurau, Kaesang yang bergaya kasual dengan T-shirt putih dan celana jeans mengatakan Jokowi sehat. Bahkan untuk melakukan olahraga tinju pun bisa.

"Bapak sehat banget kok. Main tinju aja bisa masa cek kesehatan nggak bisa," kata Kaesang di RSPAD Gatot Subroto, Jalan Abdul Rahman Saleh, Jakarta Pusat, Minggu (12/8/2018).


Selain Kaesang, putri bungsu Ma'ruf Amin, Siti Haniatunisa, juga ikut mendampingi. Dia menyebut kondisi kesehatan sang ayah dalam keadaan baik.

"Baik, baik. Nggak ada yang dikhawatirkan, biasa saja," ujar Siti.

Sebelumnya, Jokowi keluar bersama Ma'ruf dari gedung Medical Check Up RSPAD Gatot Subroto, Minggu (12/8/2018) sekitar pukul 09.29 WIB. Keduanya memakai baju pasien berwarna abu-abu. Sementara Ma'ruf tetap memakai peci hitamnya.


Saat menyapa para wartawan, Jokowi dan Ma'ruf tersenyum. Keduanya juga menunjukkan lengan sebagai bukti sudah melakukan tes darah.

"Saya dan Pak Ma'ruf cek darah, rontgen, periksa gigi, USG," kata Jokowi di RSPAD.

Jokowi mengatakan dirinya dan Ma'ruf telah sarapan setelah berpuasa pada Sabtu (11/8) malam untuk tes kesehatan. Tak berapa lama kemudian, Jokowi dan Ketua Rais Aam NU itu masuk kembali ke dal ruangan. Tes kesehatan dijadwalkan berlangsung sekitar 9 jam.


Ditemani Putra-Putrinya, Jokowi-Ma'ruf Amin Jalani Tes Kesehatan, Simak Videonya:

[Gambas:Video 20detik]


Kaesang: Bapak Tinju Aja Bisa, Masa Cek Kesehatan Nggak Bisa

(nkn/tor)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed