DetikNews
Sabtu 11 Agustus 2018, 13:43 WIB

Lahan Dekat Apartemen Atlet Asian Games Palembang Terbakar

Aditya Mardiastuti - detikNews
Lahan Dekat Apartemen Atlet Asian Games Palembang Terbakar Kebakaran lahan dekat apartemen atlet di Jakabaring. (Foto: dok. BNPB)
Jakarta - Salah satu lahan dekat Apartemen Jakabaring di Palembang, Sumatera Selatan, terbakaran. Kebakaran itu terjadi sejak Jumat malam tadi.

"Kebakaran lahan melanda kebun sekitar kompleks apartemen Jakabaring, Palembang, Sumatera Selatan, yang rencananya untuk atlet Asian Games," kata Kepala Pusat Data dan Informasi BNPB Sutopo Purwo Nugroho di akun Twitter-nya, Sabtu (11/8/2018).

Sutopo menambahkan, kebakaran itu terjadi sejak Jumat (10/8) malam. Hingga saat ini petugas masih berusaha memadamkan api, baik dari darat maupun udara.

"Kebakaran melanda sejak Jumat malam (10/8) hingga Sabtu (11/8). Pemadaman dari darat dan udara terus dilakukan saat ini," terangnya.

kebakaran lahan dekat apartemen atlet di Jakabaringkebakaran lahan dekat apartemen atlet di Jakabaring (Foto: dok. BNPB)

Belum diketahui penyebab kebakaran tersebut. Belum ada laporan apakah ada korban dalam peristiwa tersebut. Untuk diketahui, apartemen tersebut nantinya akan ditempati oleh para atlet yang akan berlaga di Asian Games 2018.



Tonton juga video: 'Presiden Minta Semua Pihak Sukseskan Asian Games 2018'

[Gambas:Video 20detik]



Lahan Dekat Apartemen Atlet Asian Games Palembang Terbakar



(ams/jor)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed