Anies Cetak 1 Gol Saat Tanding Futsal Lawan Pangdam Jaya TNI

Indra Komara - detikNews
Sabtu, 11 Agu 2018 09:54 WIB
Anies cetak satu gol ke gawang tim Pangdam Jaya (Foto: Indra Komara/detikcom)
Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan membuka turnamen futsal Merah Putih 24 Jam di Monas. Anies berharap kegiatan olah raga ini bisa digelar setiap tahun di bulan Agustus menyambut kemerdekaan RI

"Di DKI sudah ada festival olahraga sepanjang tahun, nanti futsal 24 jam mudah-mudahan bisa setiap Agustusan dan kita sambut Asian Games dengan semangat," kata Anies di kawasan Monas, Jakarta Pusat, Sabtu (11/8/2018).


Usai memberi sambutan, Anies kemudian diberi kesempatan menendang bola sebagai simbolik dibukanya turnamen futsal Merah Putih 24 Jam. Setelah itu, Anies tanding futsal dengan Pangdam Jaya Mayjen TNI Joni Supriyanto.

Anies Cetak 1 Gol Saat Tanding Futsal Lawan Pangdam Jaya TNIFoto: Indra Komara/detikcom
Turnamen ini dihadiri juga oleh ketua Federasi Futsal Indonesia (FFI) Hary Tanoe. Dalam pertandingan, Anies berada di tim Merah bersama Hary Tanoe. Sementara Pangdam Jaya Joni berada di tim putih.

Dalam pertandingan futsal Anies vs Joni, Anies berhasil mencetak satu gol. Tapi timnya kalah 1-2.


Selama pertandingan, Anies tampak lihai mengolah bola. Eks Mendikbud itu mengatakan dia senang bisa kembali tanding futsal.

"Olahraga selalu menyenangkan, apalagi main futsal. saya waktu sekolah main bola makanya menikmati kembali bisa kembali," kata Anies.



Tonton juga video: 'Momen Kemesraan Terakhir Anies-Sandi di Balai Kota'

[Gambas:Video 20detik]


Anies Cetak 1 Gol Saat Tanding Futsal Lawan Pangdam Jaya TNI
(idn/rna)