DetikNews
Jumat 10 Agustus 2018, 16:15 WIB

Saat AHY Jadi Rebutan Selfie Usai Prabowo-Sandi Mendaftar di KPU

Parastiti Kharisma Putri - detikNews
Saat AHY Jadi Rebutan Selfie Usai Prabowo-Sandi Mendaftar di KPU AHY (Foto: Dwi Andayani/detikcom)
Jakarta - Sosok Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mencuri perhatian di KPU saat Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno mendaftar sebagai calon presiden dan calon wakil presiden (capres dan cawapres). Putra sulung Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu menjadi sasaran swafoto.

Dari pantauan, Jumat (10/8/2018), Prabowo dan Sandiaga memberikan sambutan selepas mendaftar. Kemudian satu per satu rombongan Prabowo-Sandiaga meninggalkan ruangan.

Sosok AHY yang memang turut hadir sebagai perwakilan Partai Demokrat yang mendukung duet Prabowo-Sandiaga kemudian diajak sejumlah orang untuk berfoto bersama. Tak jarang ada ibu-ibu yang mengajak AHY berswafoto atau ber-selfie.

Saat AHY Jadi Rebutan Selfie Usai Prabowo-Sandi Mendaftar di KPUTampak AHY diajak ber-selfie (Foto: Parastiti Kharisma Putri/detikcom)



Kondisi ruangan pun menjadi penuh sesak. Ada pula mereka yang mengarahkan kamera telepon seluler (ponsel) dari jauh ke AHY karena tak kuasa menembus keriuhan.

Sebelumnya, Prabowo-Sandiaga beserta rombongan partai politik (parpol) pengusung dari Partai Gerindra, PAN, PKS, dan Partai Demokrat mendaftarkan diri sebagai bakal capres-cawapres untuk Pilpres 2019. Selain itu, ada pula perwakilan dari Partai Berkarya yang turut mendukung koalisi tersebut.



Tonton juga video: 'Titiek Soeharto dan AHY Dampingi Prabowo ke KPU'

[Gambas:Video 20detik]




(yas/dhn)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed