DetikNews
Jumat 10 Agustus 2018, 10:54 WIB

Relawan PPP BeJo: Jokowi Beri Perhatian Besar Pembangunan Keumatan

Moch Prima Fauzi - detikNews
Relawan PPP BeJo: Jokowi Beri Perhatian Besar Pembangunan Keumatan Foto: Dok PPP
Jakarta - Deklarasi pasangan Joko Widodo-KH Ma'ruf Amin di Gedung Joang 45, Menteng, Jakarta Pusat, tidak hanya dihadiri para ketua partai politik pengusung. Sejumlah relawan juga hadir, di antaranya Relawan PPP Berjasama Jokowi (BeJo).

Menurut Komandan PPP BeJo Taufik Hidayat, kelompok relawan ini sudah lama dibentuk untuk menunjukkan PPP sejak awal berkomitmen mendukung Jokowi. Komitmen PPP bersama Jokowi ini bahkan disampaikan saat beberapa partai lain masih sibuk mengajukan nama untuk diajukan sebagai cawapres Jokowi.


"Relawan PPP BeJo tidak hanya terbentuk di Jakarta, tapi sudah ke berbagai daerah di Indonesia," kata pria yang biasa disapa Dado ini.

Dado menyebut PPP BeJo ini ingin menyampaikan pesan kepada seluruh warga Indonesia bahwa Jokowi adalah PPP dan PPP selalu bersama Jokowi. Semua program keumatan juga diyakini akan sukses di bawah kepimpinan Jokowi-Ma'ruf.

"Kami yakin Jokowi, selain dikenal bisa melakukan pemerataan pembangunan dengan cepat, juga memberikan perhatian besar pembangunan keumatan," kata Dado.


Dado bertambah yakin program keumatan akan mendapatkan prioritas lebih pada periode 2019-2024, mengingat wakil Jokowi kali ini adalah KH Ma'ruf, yang merupakan Ketua Umum MUI sekaligus Rais Syuriah NU.
(ega/ega)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed