DetikNews
Kamis 09 Agustus 2018, 20:25 WIB

Sandiaga Tiba di Kertanegara, Simpatisan Prabowo Tepuk Tangan

Marlinda Oktavia Erwanti - detikNews
Sandiaga Tiba di Kertanegara, Simpatisan Prabowo Tepuk Tangan Sandiaga bersama Prabowo Subianto (Foto: dok. Instagram Prabowo)
FOKUS BERITA: Timses Prabowo-Sandi
Jakarta - Ketum Gerindra Prabowo Subianto bersiap mengumumkan cawapresnya. Sandiaga Uno, yang disebut akan mendampingi Prabowo pada Pilpres 2019, tiba di Kertanegara.

Pengumuman akan digelar di kediaman Prabowo, Jl Kertanegara, Jakarta Selatan, malam ini, Kamis (9/8/2018). Sandiaga tiba di kediaman Prabowo sekitar pukul 20.10 WIB.

Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra itu hanya tersenyum saat disapa pewarta. Sandiaga tak berkomentar soal kabar ia akan menjadi cawapres Prabowo.


Mengenakan baju berwarna abu-abu, Sandi langsung masuk ke rumah Prabowo. Saat ia mencapai halaman rumah, simpatisan Prabowo yang sudah menunggu sejak siang hari memberikan aplaus.

Mereka bertepuk tangan untuk Wagub DKI Jakarta itu. Sandiaga pun hanya membalasnya dengan senyum.

Seperti diketahui, nama Sandiaga menguat di menit-menit akhir pengumuman cawapres Prabowo. Ia juga dikabarkan sudah berpamitan kepada Gubernur DKI Anies Baswedan.


Hal itu terungkap lewat video yang beredar pada Kamis (9/8) malam. Sandi dan Anies tampak berpelukan erat.

Anies menepuk-nepuk punggung Sandiaga selama beberapa detik. Keduanya tersenyum. Anies dan Sandiaga tersenyum saat berpose di depan kamera. Ada tulisan 'sayonara' di bagian bawah video itu.
(elz/tor)
FOKUS BERITA: Timses Prabowo-Sandi
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed