Koalisi Belum Deal, Ketum PAN Asyik Main Tenis di Rumah

Eva Safitri - detikNews
Rabu, 08 Agu 2018 17:52 WIB
Foto: Ketum PAN Zulkifli Hasan (baju putih) main tenis di rumah dinas. (Eva-detikcom)
Jakarta - Partai Amanat Nasional (PAN) sampai saat ini belum menentukan arah koalisi dalam pilpres 2019. Sore ini, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan bersantai main tenis di rumahnya.

Pantauan detikcom di rumah dinas Zulkifli di Jalan Widya Chandra No. 16, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Pukul 17.30 WIB, Rabu (8/8/2018), Zulkifli Hasan tampak sedang bermain tenis di lapangan tenis yang berada tepat di depan rumahnya. Dia bermain bersama Politikus PAN Dyah Hestu.


Salah satu sekuriti di rumah Zulkifli mengatakan, Ketum MPR itu bermain tenis sejak pukul 16.30 WIB. Zulkifli juga bermain bersama dua pelatihnya.

"Dari pukul 16.30 WIB (bermain tenis). Ada Pak Yakub sama Pak Akkos pelatih tenis, ada juga Bu Dyah. Sisanya saya nggak tahu," ujarnya kepada detikcom.


Dia mengatakan Zulkifli biasanya selesai bermain tenis hingga Magrib. Namun, tidak setiap hari.

Koalisi Belum Deal, Ketum PAN Asyik Main Tenis di RumahFoto: Ketum PAN Zulkifli Hasan (baju putih) main tenis di rumah dinas. (Eva-detikcom)

Seperti diketahui, PAN belum fiks mendukung Prabowo Subianto di Pilpres. Prabowo sedang mengkonsolidasikan dengan partai koalisi soal nama cawapres.



Tonton juga 'PAN Masih Mungkin Dukung Jokowi':

[Gambas:Video 20detik]



Koalisi Belum Deal, Ketum PAN Asyik Main Tenis di Rumah
(idh/idh)