DetikNews
Senin 06 Agustus 2018, 19:28 WIB

Mayat Pria Membusuk di Tol Halim Diduga Tewas Sejak 5 Hari Lalu

Ibnu Hariyanto - detikNews
Mayat Pria Membusuk di Tol Halim Diduga Tewas Sejak 5 Hari Lalu Polisi menunjukkan lokasi penemuan mayat di Tol Halim (Foto: dok. Istimewa)
Jakarta - Mayat pria ditemukan dengan kondisi membusuk ditemukan di KM 2+200 Tol Halim arah Cawang Jakarta Timur. Pria itu diperkirakan tewas sejak lima hari yang lalu.

"Diperkirakan sudah tewas dari 4 sampai 5 hari yang lalu. Soalnya sudah membusuk," kata Kapolsek Makasar Kompol Lindang Lumban saat dimintai konfirmasi, Senin (6/8/2018).

Menurut Lindang, identitas mayat pria itu juga belum diketahui. Dia menambahkan ketika ditemukan mayat pria itu mengalami patah kaki.

"Masih kita lidik, tadi tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan hanya saja kakinya patah," ungkap dia.


Polisi masih mencari tahu penyebab kematian pria itu. Saat ini mayat pria itu sudah dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati.

Sebelumnya, mayat pria itu ditemukan oleh anggota Patroli Jalan Raya (PJR) Polda Metro Jaya sekitar pukul 11.30 WIB. Kasat Patroli Jalan Raya (PJR) Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Slamet Widodo menerangkan mayat itu langsung dievakuasi anggota Polsek Makasar, Jakarta Timur.
(ibh/ams)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed