DetikNews
Senin 06 Agustus 2018, 16:27 WIB

Mayat Pria Membusuk Ditemukan di Tol Halim

Kanavino Ahmad Rizqo - detikNews
Mayat Pria Membusuk Ditemukan di Tol Halim Foto: Rachman Haryanto/detikcom
Jakarta - Mayat pria ditemukan di Km 2+200 Jalan Tol Halim Perdanakusuma arah Cawang, Jakarta Timur. Mayat ditemukan dalam kondisi membusuk.

"(Mayat ditemukan) di Km 2+200 sebelum Gerbang Tol Halim. Posisinya (mayat) di tengah antara jalur arah Jakarta dan arah Bekasi di gorong-gorong air di bawah pot," kata Kasat Patroli Jalan Raya (PJR) Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Slamet Widodo saat dihubungi, Senin (6/8/2018).

Slamet menerangkan mayat itu awalnya ditemukan oleh anggota PJR sekitar pukul 11.30 WIB siang tadi. Mayat pun langsung dievakuasi oleh anggota Polsek Makasar, Jakarta Timur.

Polisi menunjukkan lokasi penemuan mayat di Tol HalimPolisi menunjukkan lokasi penemuan mayat di Jalan Tol Halim. (Foto: dok. Istimewa)


"Udah ditangani Polsek, Jakarta Timur," ujar dia.

Slamet juga belum mengetahui penyebab kematian seorang pria tersebut. Penyelidikan terkait mayat itu diserahkan langsung ke Polsek Makasar.

"Nah itu belum tahu, cuma itu di selokan, di gorong-gorong. Belum jelas (penyebab kematiannya). Karena anggota juga nggak berani. Cuma ketemu, informasikan ke wilayah, wilayah mulai dari penyidiknya semua kan didatangi. Kalau anggota kan nggak diapa-apain," imbuhnya.







Tonton juga 'Sesosok Mayat Ditemukan di Tol Kamal':

[Gambas:Video 20detik]



Mayat Pria Membusuk Ditemukan di Tol Halim

(knv/mea)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed