detikNews
Sabtu 04 Agustus 2018, 16:45 WIB

Relawan Minta Arahan Jokowi Hadapi Pilpres 2019

Ahmad Bil Wahid - detikNews
Relawan Minta Arahan Jokowi Hadapi Pilpres 2019 Foto: Relawan Jokowi. (Bil Wahid/detikcom).
Jakarta - Relawan Joko Widodo se-Indonesia menyatakan komitmen mereka mendukung calon petahana tersebut dalam Pilpres 2019. Mereka juga meminta arahan Jokowi menghadapi pilpres.

"Masyarakat sangat mencintai bapak, relawan sangat mencintai bapak. Di mana-mana pertemuan selalu ada, itu terjadi karena bapak sangat dekat dan kami cinta sama bapak bukan karena pencitraan," kata Ketua Rapat Umum Relawan Jokowi, Victor S Sirait di SICC Sentul, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (4/8/2018).


Victor juga membandingkan kinerja Jokowi dengan pemerintah sebelumnya. Jokowi dianggap telah melakukan pembangunan yang merata.

"Kami bangga karena bapak memerhatikan seluruh daratan di daerah pelosok. Pembangunan mereka di seluruh tanah air. Bagi kami ini berbeda dengan pemerintah sebelumnya," ujarnya.

Relawan juga bertekad akan bekerja maksimal untuk memenangkan Jokowi dalam Pilpres 2019. Mereka meminta arahan langsung dari Jokowi terkait hal itu.


"Kami bekerja keras agar bapak Jokowi tetap terpilih di periode mendatang, dalam arti 2019. Apa yang harus kami lakukan, kami siap bapak presiden, kemana kami harus pergi, kami akan pergi. Karena itu semua kami yang ada di sini menunggu arahan bapak," kata Victor.

Presiden Jokowi hadir dalam acara ini. Selain itu ada pula Ketum Golkar Airlangga Hartarto hingga Tenaga Ahli Utama Kedeputian IV KSP Ali Mochtar Ngabalin.
(abw/elz)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed